HIMAHI FISIP UNISRI Gelar Sertijab Tahun 2020

Dipublikasikan oleh ITfisip pada

Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Organisasi Mahasiswa periode 2020 yang dilaksanakan online dan offline pada Kamis, 16 Juli 2020 di Gedung H lantai 5 Unisri.

Sertijab dibuka dengan sambutan Ketua Program Studi Hubungan Internasional.

Ganjar Widiyoga, P.hD “Organisasi mahasiswa (Ormawa) itu mengajarkan mahasiswa dalam kemandirian, karena Ormawa dapat menentukan sendiri kegiatan-kegiatan yang menunjang kreatifitas dan prestasi mahasiswa. Dengan adanya organisasi ini dapat kita jadikan sebuah pendewasaan dalam melatih kemandirian berorganisasi.

Ketua Himahi Unisri Anisa Galuh Sitaresmi juga menyampaikan bahwa “Komunikasi adalah kunci dari sebuah organisasi”. Koordinasi dalam organisasi sangatlah penting untuk menjadikan organisasi ini lebih baik lagi.

Pembacaan ikrar Serah Terima Jabatan diwakili oleh Sekretaris Prodi Hubungan Internasional Halifa Haqqi, S.IP, M.Si. Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional periode 2020-2021  yang berjumlah 60 orang telah disahkan dan akan menjabat selama satu periode kedepan dari tanggal 16 Juli 2020 – 31 Juli 2021.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan