Kunjungan Virtual HIMADI UNISRI ke HMPS UNDIP

Minggu, (28/3/2021) Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara melakukan visitasi organisasi secara virtual dengan Himpunan Mahasiswa Program studi Administrasi Publik UNDIP melalui media zoom. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Drs. Joko Suranto, M.Si.

Kegiatan ini di lakukan secara virtual mengingat adanya Pandemi covid-19. Meskipun dilaksanakan secara Virtual, namun tidak menyurutkan antusias para peserta visitasi. Kerjasama antar dua organisasi ini terjalin dengan baik. Dari pihak HMPS AP UNDIP-pun menyambut acara ini dengan tangan terbuka. Terlihat dari peserta yang saling bertukar pendapat, memberi dan meminta saran. Meskipun tidak biasa semua berbicara karena keterbatasan waktu namun banyak sekali maanfaat yang di dapatkan

Kegiatan ini di isi oleh ketua HIMADI UNISRI, M. Rofi’ud Muta’al dan ketua HMPS AP UNDIP, M. Arief Febrian. Pramesti Larasati selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan bertukar pikiran mengenai pengembangan program kerja yang lebih memberikan manfaat optimal bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara atau Publik, dengan Harapan agar kedua organisasi dapat bekerjasama dengan baik, dapat memetik hasil dari kegiatan kunjungan organisasi ini untuk di terapkan di organisasi masing masing.

Leave a Comment